VSCO Mod APK adalah aplikasi fotografi, yang dikembangkan oleh Visual Supply Company. Meskipun sudah ada sejak lama, aplikasi ini selalu berada di urutan teratas aplikasi pengeditan dan pemotretan foto di Google Play dan App Store karena antarmuka yang ramah, mudah digunakan untuk semua orang. Selain itu, aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan.

Setelah membuka aplikasi, kami membuka kamera dengan menggesek layar dari bawah ke atas. Jika dibandingkan dengan kamera bawaan iPhone, VSCO mendukung pengguna dengan beberapa penyesuaian manual seperti fokus manual (manual focus), white balance (keseimbangan putih), ISO ... Seperti kamera lainnya, Anda dapat fokus dengan menyentuh titik fokus di layar . Anda kemudian dapat memindahkan lingkaran merah untuk mengubah posisi fokus.

Setelah mengambil foto selfie yang diinginkan, kini saatnya Anda menggunakan filter VSCO Mod untuk membuat foto "ajaib". Pilih item Edit foto, filter aplikasi akan muncul. VSCO Mod memiliki banyak alat pengeditan foto seperti kontras, pengukuran, pemotongan, rotasi gambar, pengaburan, bayangan, dll. Filter seperti Highlight Tint, Shadow Tint akan membantu foto Anda menjadi lebih hidup, lebih spiritual dari sebelumnya.

Pengembang menyadari bahwa pengguna sering melihat situs seperti Pinterest untuk menemukan resep pengeditan foto terbaik. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, VSCO Mod telah menambahkan fitur Resep untuk membantu pengguna menyimpan resep pengeditan foto yang mereka sukai. Kemudian mereka dapat berbagi di jejaring sosial untuk dibagikan kepada semua orang. Sekali lagi, Anda dapat menggunakan resep orang lain untuk diterapkan langsung ke foto Anda. Anda dapat menyimpan hingga 1 resep dalam versi VSCO dan 10 resep jika Anda menggunakan versi Mod VSCO

VSCO Mod memiliki jejaring sosial tersendiri bagi pecinta fotografi. Di sinilah Anda dapat berbagi foto terbaik Anda dengan semua orang. Orang-orang dapat mengikuti, menyukai, berbagi, dan mengomentari foto satu sama lain, bersama-sama menciptakan komunitas fotografi terbesar.
 VSCO Mod APK Dowload